temukan 3 pemain hebat Prancis

Beranda »Poker» Poker: temukan 3 pemain hebat Prancis
chip di atas meja poker

Profesionalisasi poker adalah fenomena yang sudah ada sejak sepuluh tahun lalu dan semakin meluas. Dengan demikian, banyak orang Prancis telah bergabung dengan barisan mereka yang mencari nafkah dengan bermain poker. Tidak ada pelatihan untuk menjadi pemain poker profesional, tetapi semua orang setuju bahwa Anda tidak boleh menyia-nyiakan upaya Anda untuk menjadi pemain profesional. Jika Anda ingin maju di poker, jika hanya untuk bersenang-senang, berlatihlah di situs poker online terbaik, baca buku poker, dan tonton turnamen. Sambil menunggu untuk bergabung dengan meja besar, temukan profil inspiratif dari pemain poker Prancis terbaik.

Fabrice Soulier: pelopor

Awalnya, Fabrice Soulier, lahir pada tahun 1969 di Avignon, adalah sutradara serial TV: kami berutang padanya “Farce Attaque” dan “A guy A Girl” khususnya. Dia sekarang tinggal di Las Vegas dan mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk poker. Dia juga seorang guru poker di acara NRJ Pokerstars bersama Bertrand Grospellier, alias Elky. Dia mengumpulkan lebih dari $ 5.500.000 dalam kemenangan turnamen poker langsung. Dia memenangkan gelang pertamanya di kejuaraan HORSE $10,000 dari World Series of Poker 2011. Pada tahun 2013, dia menempati posisi kedua di World Series of Poker Europe € 10,000 + 450 No Limit Hold’em – Main Event (Event # 6) , yang menghasilkan dia $824.513. Pada bulan Maret 2014, Fabrice memenangkan acara EPT High Roller € 10.000 + 300 Tanpa Batas Hold’em seharga $ 542.342.

Arnaud Matten: dari bayangan ke cahaya

Mantan juara Backgammon Prancis, Arnaud Matter mulai bermain poker pada tahun 2004, saat penawaran poker online sedang meningkat. Karena itu, dia memulai di situs poker online kemudian mengambil bagian dalam turnamen Sit and Go $20 dan kemudian dengan cepat mencapai buy-in $200 hingga $500. Dia kemudian meluncurkan ke Cash Game dan berkembang pesat. Dia mendaftar untuk tes EPT dan memenangkan tes Praha setelah 5 kali gagal. Kemenangan ini langsung mendorongnya ke peringkat rising star poker, hal itu menjadi sorotan nyata bagi pemain berusia 41 tahun itu. Kemenangan terbesarnya adalah: $1.038.010 pada tahun 2007 (peringkat 1 di EPT Prague), $ 212.067 pada tahun 2010 (ke-3 di EPT Tallinn) dan $ 120.228 pada tahun 2011 (ke-3 di WSOPE).

Alexandre Luneau: keserbagunaan

Orang Prancis berusia 27 tahun ini sekarang dianggap sebagai salah satu bos yang tak terbantahkan dari bidang eksklusif poker taruhan tinggi di Internet. Namun, ketika dia menemukan poker pada usia 19, dia membuat akun di situs poker online untuk membuktikan kepada seorang teman bahwa tidak mungkin menang di game ini.Dia melakukan deposit pertama dan satu-satunya: 5 dolar. Beberapa tahun kemudian, setoran ini berubah menjadi modal 8 digit! Alexandre Luneau adalah pemain “semua medan”: dia menguasai semua variasi permainan, bahkan yang paling tidak jelas seperti Stud, Razz atau Deuce hingga Seven Triple Draw. Ia memiliki GTO-nya sendiri: gaya permainan pamungkas, optimal, seimbang dalam segala situasi, dan tidak dapat digunakan oleh lawan-lawannya. Tujuan pemuda yang bergabung dengan tim Winamax pada tahun 2015 ini adalah untuk memenangkan gelar World Series of Poker. Pembayaran turnamen langsung terbesarnya adalah $123.929 di World Series of Poker NLHE Heads-up Championship $10.000 di Las Vegas pada tahun 2016.

Terlepas dari keuntungan mereka yang luar biasa, ketiga pemain ini tetap berdiri tegak dan kepala dingin, mungkin karena mereka tidak lupa bahwa mereka sampai di tempat mereka sekarang berkat kerja keras dan investasi pribadi yang intens. .